Blognya Lucu

Sekedar Berita Lucu, Gambar Lucu, dan Video Lucu

Blognya Lucu - Argumen Antara Ayah Dan Putrinya Asli Ngakak !


Seorang pria bernama John Tierney yang berasal dari Scotlandia mengunggah video dirinya sedang berargumen dengan purtinya yang bernama Grace dan berhasil mengundang gelak tawa bagi banyak penonton yang menonton videonya itu.

Ya dalam video tersebut, berlokasikan di dalam mobil, John mengatakan kepada putinya " Saya tidak akan membiarkan Kamu untuk mendapatkan pacar". Putrinya yang bernama Grace itu pun membalas perkataan John dengan nada marah "Ayah, Saya akan mendapatkan pacar bila saya sudah menginginkan untuk berpacaran".

John pun kembali melontarkan "Ayah akan mematahkan kaki pacar mu ", Putrinya yang berusia 4 tahun itu menbalasnya lagi dengan nada keras " tidak ", sembari menahan tawa John menyatakan " Putriku, kamu akan menjadi biarawati, Kamu akan berkerja untuk Yesus ". Berikut video lengkapnya di bawah ini.


Pasti dong sangat lucu bila putri kamu yang baru berusia 4 tahun sudah bisa mengatakan hal seperti itu ?

Usai videonya menjadi viral, John pun diundang oleh beberapa media lokal untuk melakukan wawancara.

Saat diwawancara John mengatakan bahwa " Putriku sedang dalam masanya, dia gadis kecilku yang ingin tahu segalanya, dan sangat cepat sekali merespon pertanyaan ".

" Video ini saya buat ketika putriku yang melambaikan tangannya kepada dua anak laki-laki yang sedang lewat di menggunakan skuter, dan saya pun mengatakan kepadanya untuk jangan melambaikan tangan kepada anak itu, karena mereka bau ", ucap John sambil tertawa.

Terima kasih bagi pembaca yang sudah membagikan sedikit waktunya untuk berkunjung ke blog ini, nantikan terus ya postingan terbaru dari Blognya Lucu.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Blognya Lucu - Argumen Antara Ayah Dan Putrinya Asli Ngakak !"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top